Rabu, 04 Juni 2008

The Best Actor In My Eyes

1.Johnny Deep

The Movie I Saw : Pirates Of The Caribbean Trilogy, Swenney Tood, Charlies And the Chocolate Factory

Reason : dia adalah aktor yang paling aku suka, saat menyaksikan POTC semua orang teriak histeris melihat Will Turner aku malahan jatuh hati sama si bengal Jack Sparow and can U imagine 3 film diatas dia berperan menjadi orang yang sangat berbeda sampai ada yang bertanya bagaimana wajah aslinya sih

2. Denzel Washington



The Movie I Saw : Man on Fire, The Great Debaters, Dejavu, American Gangster

Reason : aku suka banget duetnya dengan dakota di man on fire benar-benar brilian yahhh walaupun ia belum bisa menyaingi Don Coroline menjadi seorang mafia

3.Tom Hanks



The Movie I Saw : Forest GUmp, Castaway,Saving Private Ryan, Terminal, U've got a Mail, Davinci Code

Reason : salah satu aktor kawakan, pada saat davici code akan dibuat aku menunggu siapa yang bakalan mejadi Robert Langdon dan aku surprise banget waktu dia yang kepilih

4.Bruce Willis



The Movie I Saw : Die Hard, Tears of the Sun, Hostage, Sixth Sense, Perfect Stranger, Message in the Bootlle

The Reason : sangat terpukau dengan adegan action yang ia suguhi dan siapa yang nyangka kalo dia adalah seorang hantu dalam sixth sense

Tidak ada komentar: