Sabtu, 31 Mei 2008

What D Hell....

Yesterday....
aku dan teman-teman ke TO rame-rame nonton Narnia "Prince Caspian" tujuan utamanya sih pengen ngelihat cakepnya seorang Prince... dan emang beneran cakep he he he. tapi saat nunggu di dalam TO mataku kesana-kemari, yeah...that's me selalu aja baca apa yang aku lihat termasuk spanduk kampanye di jalan... back to the TO, aku lihat di studio 4 yang main adalah film Asia yang abis-abisan di kritik oleh para kritikus yaitu 'My Wife is A Gengster 3" aku kaget aja perasaan film itu aku udah nonton kasetnya dan statusnya udah mau 'Recent Release" masa masih di putar di teater bulan ini. kejadian sama aku temukan di TO di mall yang berbeda fim Stardust masih aja tertulis Coming Soon padahal kaset VCDnya aja udah keluar, ya menurut pikiranku teater harus menyajikan film yang baru tapi kok.....

aku juga sempat baca majalah M2, dan ternyata banyak film Hollywood bagus gak masuk di bioskop sini, contohnya aja There Will be Blood yang menyabet hampir separuh penghargaan Oscar, No Country For Old Man film unik tanpa musik di dalamnya, Juno film yang sangat manis, American Gengster, Swennwy Todd dan masih banyak lagi deh.... terpaksa deh aku berdosa lagi dan mencari bajakannya itu semua juga karena aku dipaksa kok...sapa suruh gak tayang di bioskop, film-film tadi diinvasi oleh film dari negeri kita yang cuman tahu bikin tertawa dengan komedi seksnya atau yang hanya bikin penonton teriak berbarengan di bioskop, gak ada pesan moral sama sekali. bukannya aku gak suka film Indonesia tapi kebanyakan semuanya orientasi profit. What D'hell Guys.... aku tunggu film yang berkualitas aja di TO

Tidak ada komentar: