Senin, 14 Juli 2008

The Invisible


Di poster film ini tertera sebuah tulisan "From The Producers Of Sixth Sense" tentunya kita semua tahu bahwa itulah ada sesuatu yang sangat menjual, maka tidak segan saya juga mengambilnya dari tempat penyewaan kaset.
film ini disutradarai oleh David S Goyer, bercerita tentang bahwa di dunia ini ada yang namanya mati suri. di awal film kita diperlihatkan suasana kebanyakan sekolah di amerika yang penuh dengan bermacam-macam anak, salah satunya adalah Nick Powell (Justin Chatwin) yang berasal dari keluarga berada tapi tak pernah dekat dengan ibunya yang menurutnya sangat workaholic saat ditinggal mati ayahnya, ia sangat bercita-cita melanjutkan kuliah di London tanpa sepengetahuan ibunya sehingga ia mencari biaya dengan menjual makalah pada teman sekolahnya, ada seorang siswi lain, Anne Newton (maragarita Leviva), yang bersala dari keluarga brokenhome, ia sendiri murid yang sangat nakal, mencuri, merampok, menjual narkoba semua dilakukannya.
suatu hari ada suatu kejadian salah paham sehingga Anne membunuh Nick, ia mengira Nick sudah mati dan menaruh 'mayatnya' di sumur di tengah hutan. Nick sadar kembali ia kembali ke rumahnya namun ia sadar tak ada satupun orang yang melihatnya padahal ia hanya ingin memberi tahu kalau ia belum mati dan tubuhnya sedang terluka parah di suatu tempat. Anne yang menjadi kunci bisa tidaknya tubuhnya ditemukan. dalam keadaan Invisible seperti itu Nick mendengar semua yang orang katakan tanpa harus terlihat, ia jadi tahu kalau ternyata ibunya sangat menyayanginya dan kenapa Anne bisa nakal seperti itu. memang Ending film ini sudah bisa ditebak, namun sedikit demi sedikit kita terbawa suasana yang diciptakan film itu. seru kok

Tidak ada komentar: